السلام عليكم ورحمة الله وبركاته | WELLCOME IN THE GRADUATINGS COMMUNICATION FORUM OF DAAR AL ULUUM JAKARTA OFFICIAL WEBSITE | SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM KOMUNIKASI ALUMNI DAAR AL ULUUM (FKADU) JAKARTA

Rabu, 11 November 2009

Pengalamanku yang Mendidikku

Oleh: Irpan Pasaribu
(Mhs. Sem 1/PA/FSH/UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Tak terasa waktu terus bergulir hari demi hari bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun dan Alhamdulillah itu semua telah berlalu yang mana hingga hari kita semua masih dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala.
Saya sangat bersyukur kepada ALLAH yang telah memberikan kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, dan sekarang saya akan menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) yang insya ALLAH dengan kemudahan Nya mendapat nilai yang bagus. Amiiiin.


Waktu pertama kali mau berangkat ke Jakarta saya merasa bimbang, karena dalam pikiran saya di Jakarta semua orang pintar-pintar dan saya merasa tidak memiliki apa-apa selain hanya bermodalkan niat yang lurus dan kepercayaan diri.

dan akhirnya tibalah waktu yang membuat saya menjadi dalam keragu raguan dan rasa takut, karena tinggal beberapa hari lagi PENGUMUMAN HASIL SPMB akan di umumkan,yang mana ujian tersebut dikuti ribuan prserta yang berasal dari lulusan-lulusan yang terbaik dari setiap sekolah masing-masing, keadaan seperti ini membuat saya semakin takut dan tidak percaya diri, karena jauh sebelum hari-hari yang menegangkan itu orang tua di kampung halaman sering mengatakan "pan kok tak lulus kau ke’mano letu, dikirim nyo sama kau duit???"

Dan saya teringat kata-kata buya parlagutan “ujian itu bisa membuat seseoarang hina dan juga bisa menjadikan seseorang itu mulia” maka dari itu timbullah di pikiran saya apakah aku mendapatkan hasil yang membuat hina atau mulia.

Dan akhirnya tibalah hari (H) dengan mengucapkan alhamdulillah ternyata saya di terima masuk dan syah menjadi mahasiswa, dan mudah-mudahan nantinya lulus nya cepata dan berkualitas. AMIENNNNN.

0 Comment:

Posting Komentar

Dilarang Keras Menggunakan Kata-Kata Tidak Sopan.

News

SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA BUYA TAUFAN GAMA SIMATUPANG MENJADI BUPATI KABUPATEN ASAHAN PERIODE 2010 - 2015.