السلام عليكم ورحمة الله وبركاته | WELLCOME IN THE GRADUATINGS COMMUNICATION FORUM OF DAAR AL ULUUM JAKARTA OFFICIAL WEBSITE | SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM KOMUNIKASI ALUMNI DAAR AL ULUUM (FKADU) JAKARTA

Rabu, 11 November 2009

FKADU Jakarta Bertekad Berikan yang Terbaik Buat PMDU dan Alumni

BOGOR, DAAR AL ULUUM -- Ketua Umum beserta Keluarga Besar FKADU Jakarta, sepanjang Sabtu – Minggu (10 – 11 / 10 / 2009), mengadakan Rapat Kerja Ke-II, guna menentukan Pogram Kerja yang akan dilaksanakan setahun kedepan.
Pagi pukul 05.00 selesai melaksanakan Sholat Shubuh, panitia pelaksana Rapat Kerja (RAKER) FKADU Jakarta mulai disibukkan dengan mempersiapkan pelaksanaan Program Kerja yang akan dimulai dengan teknis pemberangkatan.

Rapat Kerja dimulai pada pukul 16.00 WIB dimulai dengan pembacaan ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh Abdul Karim Munthe (Alumni MAK 2009), kemudian berlangsung dengan santai, namun tetap serius.
Diantara program kerja yang direncanakan untuk 1 (satu) tahun kedepan ada yang sifatnya rutinan dan sudah berjalan sebelumnya, antara lain: wirid Yaasiin, Kajian Ilmiah, dll. (Selengkapnya lihat hal 3).
Pada akhir acara Rapat Kerja (RAKER), Ketua FKADU Jakarta periode 2009-2010 Alwan Pariadi Munthe dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa “FKADU Jakarta Committed to a Better Daar al Uluum”, dengan kata lain, bahwa semua program kerja FKADU Jakarta harus menjadikan PMDU lebih baik dari sebelumnya.
Rapat Kerja diakhiri acara ditutup dengan do’a dengan harapan apa yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan diridhai oleh Allah yang maha pencipta.
Disela-sela waktu kosong setelah Program Kerja FKADU Jakarta rampung, seluruh keluarga besar FKADU Jakarta bersama-sama menyempatkan untuk menikmati keindahan alam Gunung Bunder, yang memang dikelilingi berbagai pesona keindahan alam seperti air terjun, pemandian air panas, dan sungai.

0 Comment:

Posting Komentar

Dilarang Keras Menggunakan Kata-Kata Tidak Sopan.

News

SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA BUYA TAUFAN GAMA SIMATUPANG MENJADI BUPATI KABUPATEN ASAHAN PERIODE 2010 - 2015.